Danposramil Purwasari Pltu. ILMAN.P Berbagi Sesama Umat Berupa Beras.



Purwasari-JK, Di masa pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan termasuk PPKM banyak warga menerima bantuan Beras dari berbagai pihak yang peduli, Seperti halnya Dari Pasukan TNI AD manunggal dengan rakyat yang di laksanakan oleh perwakilan dari TNI AD yakni Danposramil Purwasari Pltu ILMAN.P Berbagi Sesama Umat Berupa Beras. Kamis(19/8). 

Ungkap Ojan Ketua Rt.01Rw.02 kampung Kawao Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang secara simbolis menerima bantuan Beras dari Danposramil Purwasari yang selanjutnya di bagi kan terutama yang tidak mampuh yang belum sama sekali mendapatkan bantuan."ujarnya.

Rt.Ojan mengucapkan banyak terimakasih kapada Pa Danposramil yang telah membantu warga kami,dengan berlinangan air mata sambil terharu dan sedih ketika memberikan kepada warga yang tidak mampuh artinya ini baru tepat sasaran, kami selaku ketua Rt hanya bisa mendo'akan semoga apa yang di berikan oleh Pasukan TNI AD yang diwakilkan oleh Danposramil Purwasari dapat bermanfaat dan barokah serta dalam aktivitas seharinya selalu dalam lindungan Allah SWT dan menjadi bekal ibadah di dunia."harap Rt. Ojan. 

Danposramil Purwasari Pltu ILMAN.P mengutarakan bahwa bantuan ini semuanya dari Alloh SWT kami hanya sariatnya yang memberikan kepada warga yang betul tidak mampu, ini semua sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk peduli kepada Sesama nya,"ujarnya.

Lanjut Pltu ILMAN.P kami lakukan langsung dor too dor bersama Rt setempat ke rumah warga yang betul tidak mampuh dan belum sama sekali yang mendapat bantuan Beras, kami berharap bantuan beras itu dapat bermanfaat demi kelangsungan hidupnya dan mari kita bersama berdo'a semoga musibah ini yakni covid-19 cepat berakhir dan kita dapat ber aktivitas seperti semula."harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar