Gerakan Jumlah Bersih Satgas Citarum Harum Sektor 18 dilaksanakan di Parung Mulya



Karawang-JK, Dalam agenda Jum'at Bersih kali Ini, Satgas Citarum Harum Sektor-18 yang dilaksanakan di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Jum'at pagi tadi (27/8/2021), dilaksanakan bersama H.Hanapi selaku Kepala Desa Parungmulya Dan Daya Hidayah sebagai Ketua BPD Parung Mulya.




Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Subsektor Parungmulya Sertu Suherman, berjalan lancar, aman dan tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, Sebagai bentuk pencegahan dari tersebarnya Covid-19.



Sertu Suherman menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Bersih seperti ini merupakan kegiatan rutin Satgas Citarum Harum di Subsektor Parungmulya Ini, bahkan Ia menyampaikan juga masyarakat Desa Parungmulya sangat menyambut baik, Hal tersebut bisa terlihat dengan keterlibatan Banyak pihak yang membantuk kegiatan rutin Jum'at Bersih Ini.




Adapun target dari pembersihan dalam agenda Jum'at Bersih kali Ini meliputi Kebersihan di sepanjang bantaran Sungai, drainase hingga sudut - sudut yang sangat sulit terjangkau sekalipun tidak luput dilakukan pembersihan oleh Subsektor yang dipimpin Sertu Suherman tersebut.



"Semoga dengan adanya agenda rutin Jum'at Bersih seperti ini, Baik di lingkungan Sungai maupun di bantaran Sungai Citarum dapat terjaga kebersihannya,"ungkapnya

Tidak ada komentar