Karang Taruna Siap Bantu Salurkan Bantuan Masker dan Vitamin dari Kemensos



Karawang-JK, Karangtaruna Se-Kabupaten Karawang siap membantu Pemerintah dalam penyaluran bantuan paket masker dan Vitamin dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, yang diterima langsung oleh Ketua Umum Karangtaruna Se-Kabupaten Karawang H.Asep Saepulloh,.S.E,. Jum'at siang tadi (27/8/2021) di Sekertariat Karangtaruna Se-Kabupaten Karawang.



Dikatakan oleh Asep Saepulloh bahwa bantuan yang datang Hari Ini sejumlah 1.270 Paket Masker dan Vitamin ini, yang nantinya akan dibagikan kepada 307 Desa/Kelurahan yang ada di 30 Kecamatan Se- Kabupaten Karawang.


Adapun Mekanisme pembagiannya itu sendiri, kembali disampaikan oleh Asep bahwa nantinya bantuan paket sembako Ini akan dikordinasikan dengan Karangtaruna Kecamatan dan Desa yang masyarakatnya lebih banyak terkena dampak Covid-19.



"Bagi para Penerima bantuan paket Masker dan Vitamin Ini, diwajibkan untuk mengisi formulir dari Kemensos, by name by address,"tuturnya.



Ia pun berharap, pembagian paket Masker dan Vitamin dari Kemenkes Ini dapat tersalurkan dengan Baik dan tertib, hingga bisa membantu meningkatkan ketahanan tubuh masyarakat yang Saat ini terdampak Pandemi Covid-19.

Tidak ada komentar