Kades Tirtasari Tuti Komala, Alhamdulillah Warganya Sadar Vaksin.




Tirtamulya-JK, Warga masyarakat Desa Tirtasari Kecamatan Tirtimulya Kabupaten Karawang berbondong-bondong berdatangan ke Kantor Desa Tirtasari untuk di Vaksin sehingga membludak dengan tidak melupakan protokol Kesehatan (Prokes). Kamis (12/8). 

Tuti Komala Kepala Desa Tirtasari, saat di temui usai pelaksanaan Vaksin mengutarakan dengan nada merendah Alhamdulillah saya melihat warga begitu Antusias berdatangan ke Kantor Desa untuk di Vaksin Dan saya bangga melihat seperti ini artinya warga masyarakat Desa Tirtasari sangat Sadar Vaksin."ujarnya.


Tuti Komala menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksin ini hanya setengah hari Dan selama dua hari, 

"walaupun demikian Alhamdulillah pelaksanaan Vaksin ber jalan Lancar Dan juga selalu laksanakan Prokes selanjutnya walaupun terlihat berbondong-bondong berdatangan dengan laksanakan Prokes itu tidak semua hanya di bagi waktu Dan hari agar tidak terjadi berkerumun rencana yang sudah terdaptar pada hari ini siang sekitar 700 orang. Saya mengucapkan banyak terimakasih ke pada petugas Vaksin dari semua pihak yang terkait atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan Vaksin dapat di laksanakan dengan baik Dan Kami selaku Kepala Desa menghimbau ke pada semua warga walaupun sudah di Vaksin tetap aturan pemerintah tetap harus di laksanakan seperti jaga jarak, Pakai masker, cuci tangan Dan hindari berkerumun ini semua agar mengurangi angka Covid-19 Dan semoga cepat berakhir," Harap nya (Agus Pistol).

Tidak ada komentar