Masih Belum Sehat Sempurna, Camat Tirtamulya Langsung Terjun Monitoring Bansos Dan Suntik Vaksin.




Tirtamulya-JK, Seluruh Camat se Kabupaten Karawang di sibukan oleh program-program yang bersipat sosial ini atau program yang sangat mulia, seperti halya Camat Tirtamulya Didin Rachmadhy Sos. MM di karena peduli terhadap masyarakatnya Terjun Langsung Ke Lapangan Monitoring Bantuan Beras PPKM atau Bansos Dan Suntik Vaksin Ke Desa-desa.Senin (9/8).


Nevi Danial Dewan Redaksi Majalah Online Dan Media Cetak Majalah Jendela Karawang yang selalu bersamaan mengutarakan bahwa Camat yang sekarang ini sangat luar biasa dalam kinerjanya padahal sudah lebih kurang menjabat Camat di Tirtamulya selama 4 tahun ini menandakan sangat cintanya terhadap masyarakatnya," Ujarnya

Didin Rachmadhy Sos. MM selaku Camat Tirtamulya Karawang yang ramah Dan mudah tersenyum serta bersipat sosial yang tinggi, terbukti walaupun seeing Sakit masih tetap memikirkan masyarakatnya dengan nekad Camat ini seeing di rawat di rumahnya Langsung membuka impusan dari lengannya Langsung Terjun Ke Lapangan Ke Desa-desa monitoring Bantuan Sosial (Bansos) Sebutan lain Bantuan Beras (BB) PPKM dan juga monitoring Suntik Vaksin yang program dari bkkbn dikarenakan ini sangat di khawatirkan Camat dalam kondisi Sakit akhirnya selalu di dampingin dari kepolisian, Nevi Daniel SE selaku Sekjen Call Center Kecamatan Tirtamulya Dan Apip Eka Diana SE.




"Biar Saya Sakit Asal Jangan Masyarakat Kami" Ujarnya

ini yang menjadi suatu kebanggaan para stap Dan warga Masyarakat Tirtamulya, Sosok pemimpin seperti ini patut acungkan jempol karena lebih banyak mementingkan kepentingan Um um (Masyarakat) di bandingkan kepentingan pribadi, akhirnya mendapat respon positip dari warga Masyarakat khususnya se Kecamatan Tirtamulya Dan merekapun mendo'a kan agar di berikan kesehatan Dan semoga lekas sembuh." Revina Maharani. (HDK/A.Pestol).

Tidak ada komentar