Pembagian Masker Gratiss Upaya Satgas Citarum Harum sektor 18 memutus Penyebaran Covid 19



Karawang-JK, Walaupun dari beberapa data statistik yang terpapar Covid-19 terus menurun, namun Pemerintah tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, karena hingga saat ini Covid-19 masih tetap ada, untuk itu Satgas Citarum Harum khususnya Sektor-18, tetap berupaya untuk memutus rantai penularan Covid-19 di sekitar wilayahnya, dengan terus melakukan pembagian masker secara cuma - cuma yang disertai himbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat sekitar, (11/8/2021) di Taman Cadas Malang, Dusun Parungpogor, Desa Kiara Payung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.




Kegiatan tersebut dipimpin oleh Serka Suhendar sebagai Komandan Subsektor-3, Sektor-18, Satgas Citarum Harum Kodam III SILIWANGI, berjalan dengan lancar, tertib dan aman, dengan penerapan Prokes yang ketat, sebagai upaya untuk pencegahan penularan Covid-19.




Dikatakan oleh Serka Suhendar, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Komandan Sektor-18 Satgas Citarum Harum, Bapak Kolonel.Infantri.Moch Ridwan,.S.Ip,. Yang begitu sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Karawang serta menginginkan membantu Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Karawang dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.



"Semoga dengan pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, terhadap penerapan Prokes dalam berkehidupan sehari - hari, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,"ungkapnya.



Serka Suhendar juga berharap agar Pandemi COVID-19 yang sangat meresahkan masyarakat ini cepat berakhir, sehingga masyarakat dapat hidup secara normal kembali, serta tingkat perekonomian masyarakat bisa meningkat seperti sedia kala.

Tidak ada komentar