Pembentukan Ketua BUMDes Tegalsari Ber jalan Penuh Dengan Hikmad.



Purwasari Jendela Karawang. 

Pembaharuan dan penyegaran Ketua dan pengurus BUMDes Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang Pembentukan Ketua dan Pengurus Berjalan Penuh  dengan hikmad. 

Pembentukan Ketua dan Pengurus BUMDes pada Hari Jum'at tanggal 13/8/2021 bertempat di aula kantor Desa Tegalsari acara tersebut di hadiri dari pihak Kecamatan Purwasari, Pendamping Kecamatan dan Desa, Ketua BPD dan Anggota, para Rt dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.


Ketua BUMDes yang baru Abdul Rahman SPdi setelah terpilih secara resmi menyampaikan, Alhamdulillah atas kepercayaan yang di berikan sehingga Saya terpilih menjadi Ketua BUMDes, Visit misi kami hanya simple saja apa yang ada aset yang bisa di kembangkan di Desa Tegalsari mari kita kembangkan bersama agar warga masyarakat di Desa Tegalsari menjadi sejahtera dan makmur." Ungkapnya. 

Lanjut Abdul Rahman, apalah arti sebuah jabatan toh kita hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, yang penting setelah ada Pengurus yang baru mari kita bekerja bersama-sama Demi suksesnya BUMDes di Desa Tegalsari.Amin.. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar