RKB hadir di Acara Komsos Satgas Citarum Harum Sektor 18 di Kutamekar




Karawang-JK, Ada yang istimewa dari komunikasi Sosial yang dilaksanakan Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III, Kamis siang tadi (26/8/2021) yang dilaksanakan di Subsektor-4 Sektor-18, Satgas Citarum Harum, tepatnya di Taman Kutamekar, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.




Yang istimewanya dari Komsos tadi siang, Satgas Citarum Harum Sektor-18 yang diwakili oleh Komandan Subsektor-4 Sema Syahrial, kedatangan tamu dari RKB (Radio Komunikasi Bengle), yang diketuai oleh Kang David. Dan kegiatan silaturahmi tersebut diisi dengan penyuluhan yang bertemakan tentang "Pentingnya menjaga kelestarian alam adalah hal yang sangat positif".




Dikatakan oleh Serma Syahrial bahwa pertemuan tadi siang terlaksana dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, untuk menghindari penyebaran Covid-19, dan Ia juga menyampaikan bahwa RKB merupakan komunitas yang sangat positif dalam hal komunikasi, Ia juga merasa Satgas Citarum Harum khususnya Sektor-18 perlu bersinergis dengan komunitas - komunitas seperti ini, agar semua program yang dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor-18, dapat lebih cepat untuk dikomunikasikan terhadap masyarakat luas.



David juga menyampaikan bahwa, Komunikasi Sosial seperti ini sangat diperlukan, agar masyarakat bisa lebih paham akan pentingnya menjaga kelestarian alam, serta bisa menumbuhkan lagi rasa kecintaan masyarakat kepada alam sekitar.


Bahkan setelah acara Komsos tersebut selesai, David bertekad untuk membantu program - program yang dilakasanakan oleh Satgas Citarum Harum khususnya Sektor-18, dengan mengkomunikasikan kepada masyarakat Desa Bengle khususnya dan umumnya kepada masyarakat luas.



"Kami sangat mensupport kegiatan - kegiatan dan program yang ada di Satgas Citarum Harum, semua program baik untuk itu kami akan mengkomunikasikan setiap program yang ada di Satgas Citarum Harum, kepada masyarakat luas,"tegasnya.

Tidak ada komentar