Puji Syukur Kehadirot Alloh SWT. Desa Tegalsari Adakan Syukuran Diwarnai Potong Tumpeng.



Purwasari.JK.

Dalam rangka me nikmati Syukuran apa yang telah kita terima dan yang kita berikan kepada sesama umat makan dari itu Desa Tegalsari Meng Adakan Syukuran yang di warnai dengan Potong Nasi Tumpeng. Jum'at(27/8). 



Acara tersebut hadir Kepala Desa yang diwakilkan oleh Amil Adih selaku Tokoh masyarakat, LPM Bah Ita beserta anggotanya, Ketua BPD dan jajarannya para Dusun dan Rt serta wakil dan jajaran pemerintahan Desa Tegalsari, acara tersebut di pimpin langsung oleh Amil Adih. 

Dalam uraiannya Amil Adih selaku Tokoh masyarakat pertama-tama mengucapkan Puji Syukur Kehasirot ILahi yang mana kita telah di berikan kesehatan sehingga dapat ber kumpul dalam acara Syukuran ini,"ujarnya.

Amil Adih menyampaikan pesan dari Kepala Desa Tegalsari Suryana, 
dengan adanya Syukuran ini tidak ada maksud lain hanya kita bersyukur apa yang telah kita terima dan juga apa yang kita berikan menjadi manfaat dan barokah, selain itu pula agar warga masyarakat Desa Tegalsari Selalu di berikan kesehatan dan Selalu dalam lindungan Alloh SWT serta para stap pemerintahan atau per angkat Desa Tegalsari dapat menjalankan tugas melayani masyarakat nya mendapat Ridho Alloh SWT, semoga dengan di laksanakan Syukuran ini Desa Tegalsari Maju Masyarakatnya menjadi makmur dan sejahtera..Amin.(Agus pestol).

Tidak ada komentar