Sah, Asep Agustian SH. MH Komandoi PERADI Kab. Karawang




Karawang-JK, Setelah terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Kabupaten Karawang Sabtu sore tadi (28/8/2021) di Akhsaya Hotel Karawang, H.Asep Agustian,.S.H,.M.H,. Tidak Akan muluk - muluk dalam memimpin organisasi yang sudah memiliki anggota 199 Orang Pengacara yang ada di Kabupaten Karawang ini, tentunya Ia menginginkan organisasi yang dipimpinnya ini bisa mandiri dan tidak bisa diintervensi oleh pihak manapun, dan akan menata kembali organisasi PERADI serta fokus untuk mensejahterakan seluruh anggotanya.




Saat ini sebagai Ketua DPC PERADI masa bakti 2021 - 2026 ini, menginginkan Perusahaan - perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang, khususnya yang tersebar di Kawasan Industri menggunakan Lawyer/Pengacara lokal.



"Kabupaten Karawang ini memiliki Seribu tujuh ratus perusahaan lebih, kami berharap 10% -nya saja perusahaan - perusahaan tersebut menggunakan jasa Pengacara lokal, setidaknya sama - sama kita hidup dan sama - sama kita bisa berkarya bersama,"ucapnya.




Dalam kesempatan yang sama, Rudi Budi Gunawan,.S.H,.M.H,. Selaku Sekertaris DPC PERADI Kabupaten Karawang sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Ketuanya tersebut, bahwa di Kabupaten Karawang ini memiliki ribuan perusahaan seharusnya semua itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya oleh para anggota DPC PERADI Kabupaten Karawang, dengan menjalin kerja sama yang baik.


"Kita akan support apa yang telah diprogramkan bersama - sama para pengurus, sehingga dapat berjalan dengan baik, dan kami juga akan menjalin kerja sama dengan semua aspek, seperti Kejaksaan, Kepolisian, pengadilan dan tentunya merambah kepada perusahaan - perusahaan supaya bisa bekerjasama dengan tim kita, itu saja,"terangnya.



Dul Jalil selaku Bendahara hanya menambahkan, bahwa ini merupakan kemenangan bersama, kemenangan DPC PERADI Kabupaten Karawang atas pertimbangan keutuhan dan kebersamaan.


"Saya, Kang Rudi B.G, dan Kang Endang, sudah sepakat untuk mendukung (Asep Agustian menjadi Ketua DPC PERADI 2021 - 2026),"pungkasnya.

Tidak ada komentar