Satgas Citarum Harum Sektor pariwisata 18 sambut HUT RI dengan Memasang Umbul Umbul



Karawang-JK, Dalam meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat, Satgas Citarum Harum Sektor-18 bahu - membahu bersama masyarakat memasang umbul - umbul dan bendera merah putih di sepanjang jalan di tiap - tiap desa yang berada di wilayah Sektor-18, Satgas Citarum Harum, Kodam III Siliwangi, Selasa pagi tadi (3/8/2021), di Kecamatan Klari dan Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.



Seperti yang dilaksanakan di 2 Desa/Subsektor yang berada di wilayah Sektor pimpinan Kolonel.Infanteri.Moch Ridwan,.S.Ip,. Desa Kiarapayung yang dipimpin oleh Serka Suhendar dan Desa Walahar yang dipimpin oleh Peltu Suryadi.




Pemasangan bendera di tiap - tiap desa seperti ini, dikatakan oleh Kolonel.Infantri.Moch Ridwan,.S.Ip,. Merupakan sebuah bentuk penghormatan untuk mengenang jasa pahlawan menjelang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.



Dengan mengenang jasa - jasa para pahlawan tersebut, Komandan Sektor-18 tersebut mengharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa cinta tanah air, dalam moment memperingati HUT RI Ke-76th ini.




"Semoga peringatan HUT Kemerdekaan ini dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap negara tercinta ini,"harapnya.

Tidak ada komentar