Sayang Anak, Satgas Citarum Harum Sektor 18 Bersih kan Taman Bermain Anak Desa Anggadita Karawang



Karawang-JK, Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan tempat bermain anak, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III SILIWANGI, Sabtu pagi tadi (14/8/2021) melaksanakan pembersihan taman Anggadita, yang merupakan sarana untuk bermain anak - anak di sekitar Bantaran Sungai Citarum.




Kegiatan yang dipimpin oleh Pelda Omang selaku Komandan Sub-sektor 6, Sektor-18, Satgas Citarum Harum, berjalan lancar, aman Serta dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam pencegahan Covid-19.




Dikatakan oleh Pelda Omang, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor-18 yang menginginkan Bantaran Sungai Citarum ini bukan hanya menjadi tempat wisata bagi masyarakat saja, lebih dari itu Bantaran Sungai Citarum dapat menjadi tempat wisata yang ramah terhadap anak - anak.




"Kami berharap suatu saat nanti anak - anak yang bermain di sini memiliki moment tersendiri, yang dapat mengingatkan mereka pada saat mereka nanti dewasa, dan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap Sungai Citarum dengan sendirinya,"pungkasnya.

Tidak ada komentar