Setelah Beberapa Waktu Lalu di Panen, kini Satgas Citarum Harum Sektor 18 kembali Menanam Bibit Jagung




Karawang-JK, Terus lakukan upaya membangun ketahanan pangan, Satgas Citarum Harum Sektor-18 kembali melakukan penanaman Jagung Manis bersama masyarakat Desa Parung Mulya Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, yang dipimpin oleh Komandan Subsektor-5 bersama jajarannya dan dibantu oleh masyarakat sekitar dengan sukarela.



Kegiatan penanaman Jagung Manis tersebut, merupakan pemanfaatan lahan tidur di sekitar bantaran sungai, agar lebih bermanfaat serta memancing masyarakat sekitar supaya bisa memanfaatkan lahan tidur tersebut untuk hal - hal yang positif dan bernilai.




Dikatakan oleh Sertu Amin bahwa Ia merasa senang dengan antusiasme masyarakat yang tinggi dan secara sukarela membantu jajaran satgas dalam melakukan penanaman jagung manis ini.


"Nantinya hasil panen dari penanaman jagung manis ini akan dibagikan secara sukarela kepada masyarakat di sekitar bantaran Sungai Citarum,"ujarnya.



Ia berharap antusiasme dan kepedulian masyarakat terhadap Sungai Citarum seperti saat ini, agar tetap bertahan untuk selamanya, supaya Sungai Citarum selain tetap indah dan bersih, banyak manfaatnya juga bagi masyarakat, khususnya yang ada di sekitar bantaran Sungai Citarum.

Tidak ada komentar