Peduli pendemi Covid-19, Satgas Citarum Harum Sektor 18 Berbagi Masker Kepada Masyarakat Gratisss



Karawang-JK, Dalam upayanya mengurangi penyebaran Covid-19, Satgas Citarum Harum Sektor-18 melakukan sosialisasi sekaligus membagikan masker secara cuma - cuma kepada masyarakat, di Dusun Gintung, Desa Kutamekar , Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Kamis pagi tadi (5/8/2021).




Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Sub-sektor 4, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Serma Syahrial Sitorus, dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.




Dikatakan oleh Serma Syahrial Sitorus bahwa kegiatan pembagian masker ini dalam rangka membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19 dan pembagian masker tersebut diutamakan diberikan kepada para pejalan kaki dan pengendara Roda 2 (Sepeda Motor) yang melintas di lokasi pembagian masker tersebut.




Ia berharap dengan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini bisa berdampak positif bagi masyarakat, hingga dapat menumbuhkan rasa waspada terhadap penyebaran Covid-19.



"Semoga kegiatan ini dapat membantu menghambat penyebaran hingga dapat mengakhiri masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini,"harapnya.

Tidak ada komentar