Sosok Asep Agustian SH. MH dimata Dr,.H.Sri Raharjo,.S.H,.M.H,.MMRS



Karawang-JK, Dengan terpilihnya Asep Agustian,.S.H,.M.H,. Sebagai Ketua DPC PERADI Kabupaten Karawang, menurut Direktur LKBH Al-Hijaz Dr,.H.Sri Raharjo,.S.H,.M.H,.MMRS yang juga merupakan Salah satu Anggota DPC PERADI Kabupaten Karawang merupakan keputusan yang tepat, Ia sampaikan Hal tersebut Saat ditemui di Klinik pribadinya Minggu sore kemarin (30/8/2021), tepatnya di Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjmabe Timur, Karawang.



Karena menurut Dr.Sri Raharjo, sosok Asep Agustian atau yang biasa dipanggil Asep Kuncir (Askun) tersebut, merupakan sosok pengacara yang sangat berpengalaman, baik Sebagai seorang pengacara ataupun Sebagai pemimpin di dalam Lembaga hukum yang Ia miliki.



Selain itu, Lanjut Dr,.Sri Raharjo, Ia mengenal Sosok Askun ini merupakan pribadi yang memiliki jiwa Sosial yang tinggi dan sangat cerdas dalam menyikapi persoalan - persoalan Sosial di tengah masyarakat.



Untuk itu, Dr.Sri Raharjo sangat yakin DPC PERADI Kabupaten Karawang dibawah Kepemimpinan Askun, akan mengalami kemajuan yang sangat pesat, dengan potensi yang Askun miliki Ia merasa nyaman berada di dalam Organisasi pengacara terbesar di Indonesia tersebut.



"Saya yakin PERADI Karawang di tangan Kang Askun, akan mengalami kemajuan yang pesat , dan saya sangat mengharapkan itu semua,"pungkasnya.

1 komentar: