Suryana Kades Tegalsari Upaya Sejahterakan Warganya Melalui Ekonomi.





Purwasari-JK, Masyarakat yang sejahtera merupakan dambaan bagi warga oleh karena itu Kepala Desa(Kades) Tegalsari terus berusaha untuk mewujudkan kesejahteraan warga. Satu (7/8). 

Suryana Kepala Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang sejak menjabat baru seumur jagung ini tetap memikirkan warganya untuk merubah agar sejahtera."ungkap Suryana. 

Lanjut Suryana, semaksimal mungkin kami akan lakukan yang terbaik baik terhadap pemerintah maupun kepada warga kami, jadi kami akan lakukan sesuai janji yang pernah di ucapkan. 

"Jadi konsep Saya dari awal menjabat Dan kedepannya untuk me nuju masyarakat sejahtera mandiri dengan cara memperdayakan Ekonomi masyarakat, oleh karena itu langkah awal Saya lakukan kerja sama dengan bang Jabar pinjaman untuk lapisan warga Desa Tegalsari, kami berharap semoga dengan jalan ini akan merubah Dan ada peningkatan perekonomian yang sang at significant semoga program ini dapat bermanfaat sehingga Desa Tegalsari Maju Masyarakatnya Makeup, " Harap kades. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar