Ada Kebocoran Pipa, Dirut Perumdam Tirta Tarum Turunkan Teknisi ke Lokasi



Karawang-JK, Mendengar kabar ada beberapa pipa jaringan airnya mengalami kebocoran, Dirut (Direktur Utama) Perumdam Tirta Tarum Karawang M.Sholeh dengan sigap langsung mengutus teknisinya untuk memperbaiki kebocoran pipa tersebut yang diduga disebabkan oleh pengerjaan proyek galian salah satu perusahaan di lingkungan Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu pagi tadi (7/8/2021).
Siapapun laporan, via apapun, kapanpun akan direspons 1 jam sampai di lokasi sejak laporan diterima _(One Hour Service)_.



Dengan sigapnya para teknisi Perusahaan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kabupaten Karawang tersebut, hanya membutuhkan waktu kurang sari 1jam saja (One Hour Service) untuk mengatasi permasalahan kebocoran yang mengakibatkan banyaknya air milik Perumdam Tirta Tarum yang terbuang dan membanjiri ruas jalan setempat. Prinsipnya kami tak akan membiarkan air hilang percuma setetespun, itu yang kami tanamkan kepada seluruh tukang ledeng Karawang.


Dengan adanya kejadian seperti ini, M.Sholeh menghimbau kepada siapapun kontraktor yang membuat galian di sepanjang pipa Perumdam Tirta Tarum, diharapkan untuk berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak perusahaan. Diharapkan jika ada kebocoran seperti ini, pihaknya bisa melakukan perbaikan sesuai kaidah teknis yang seharusnya. Kebocoran teknis akibat bocoran seperti ini bisa menimbulkan kerugian jika dibiarkan.



"Apa sih susahnya berkoordinasi....Tidak sembarangan main tambal memakai karet ban bekas secara sembarangan,"tegasnya. (Opik)

Tidak ada komentar