Taman Kutamekar dibenahi Satgas Citarum Harum Sektor 18



Karawang-JK, Memberikan yang terbaik, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III SILIWANGI terus bekerja dengan penuh dedikasi, dalam menjaga kelestarian Sungai Citarum Sebagai Icon sekaligus Sungai kebanggaan masyarakat Jawa Barat.



Sektor yang dikomandoi oleh Komandan Sektor-18, Kolonel.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. Kamis pagi tadi (12/8/2021) di Dusun Gintung, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, melaksanakan pembenahan taman Kutamekar yang dipimpin oleh Serma Syahrial, sebagai Komandan Subsesktor Kutamekar, dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat bersama jajarannya.



Disampaikan oleh Serma Syahrial bahwa pembenahan dan penataan taman ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajarannya, sebagai wujud kecintaannya terhadap keindahan lingkungan asri dan terawat.



Dengan taman yang indah dan tertata, Ia yakin banyak masyarakat yang merespon positif dan merasa senang menjadi bagian dari alam yang ada di sekitarnya tersebut, disamping sebagai tempat berlibur dan berekreasi yang murah serta tidak jauh dari tempat tinggalnya.



"Semoga dengan taman yang indah, rapih dan tertata seperti ini, semakin banyak masyarakat yang selalu ingin berkunjung dan memiliki kebanggaan tersendiri terhadap Sungai Citarum yang harus kita jaga bersama,"pungkasnya.

Tidak ada komentar