Wakil Bupati Karawang Terjun Langsung Bagi-Bagi Sembako




Karawang-JK, Hampir berjalah lebih kurang 2 tahun di wilayah khususnya Kabupaten Karawang musibah yang berkepanjangan yakni Covid-19 atau Virus Corona wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh terjun langsung Bagi-Bagi Sembako untuk meringankan beban yang terdampar Covid-19. Satu (7/8) 

Sosok pemimpin yang sangat peduli kepada masyarakatnya nampak nya tak bosan-bosan terjun langsung memberikan Sembako kepada Ojeg Pangkalan, Penarik Beca Dan Pedagang kaki Lima sambil bercengkrama saling mendo'a kan


 "Sehat Selalu Kang Haji Aep" Semoga musibah ini cepat berakhir sambil mengeluarkan air mata nampaknya sudah tak tahan dengan musibah ini, wakil Bupati pun mari kita bersama-sama berdo'a agar musibah ini cepat berakhir namun tetap jangan lupa protokol kesehatan (prokes) Dan juga vaksin tetap berjalan.



"Warga masyarakat Karawang yang menerima Sembako sambil meneteskan air mata mendo'a kan kang Aep selalu sehat dan selalu dalam lindungan Alloh Swt menjalankan aktivitas sehari-Harinya. Amin. (HDK/A.Pestol).

Tidak ada komentar