2 Kegiatan Baops Satgas Citarum Harum Sektor-18 Dalam Memanfaatkan Sungai Citarum Untuk Masyarakat



Karawang-JK, Ada 2 Kegiatan Baops (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi Serma Mulyana, pertama ikut memanen jagung di Sub-sektor 4 yang dipimpin oleh Komandan Sub-sektor 4 di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel dan pembuatan Taman Satgas Citarum Harum Sektor-18, di Dusun Dukuh, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang bersama Komandan Subsektor-6.




Saat memanen jagung, Baops Sektor-18 Satgas Citarum Harum Sektor-18 membagikan hasil panennya tersebut ke masyarakat sekitar.



"Alhamdulillah warga setempat sangat antusias menyambut panen jagung ini, dan kami berharap dengan bisa berbagi panen bersama masyarakat, mereka bisa merasakan manfaat dengan adanya sungai Citarum ini jika dikelola dan dirawat dengan baik,"ucapnya.




Saat melakukan pengecekan pembuatan taman di dusun Dukuh, Serma Mulyana berkeinginan agar masyarakat di sekitar Dusun Dukuh tersebut, bisa lebih mencintai sungai dengan melihat dan merasakan betapa indah lokasi di sekitar Sungai Citarum, jika masyarakat setempat dapat memanfaatkannya dengan membangun taman seperti ini.



"Semoga dengan lebih banyaknya manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dari Sungai Citarum ini, rasa cinta dan keinginan untuk merawatnya semakin tumbuh dengan sendirinya, dan untuk kedepannya masyarakat bisa secara mandiri merawat sekaligus menjaga kelestarian sungai, bersama satgas Citarum Harum,"pungkasnya.

Tidak ada komentar