SDN Pasirtanjung 2 Lemahabang Pelaksanaan PTM Prokesnya Sangat Luar Biasa



Lemahabang. Jk. 

Keluhan dari beberapa unsur masyarakat secara perlahan sudah mulai terjawab dengan sendirinya seperti di wilayah satuan Pendidikan Lemahabang Sekolah sudah mulai masuk dengan Program Pertemuan Tatap Muka (PTM) tentunya tetap di kawal Prokesnya. Selasa (28/9) 

Kepala SDN Pasirtanjung 2 Kecamatan Lemahabang pelaksanaan program PTM sudah berjalan sejak kemaren-maren dan sekarang juga kegiatan Penilaian Tengah Semester tentunya sejak belum di berlakukan kami dan para guru berinisiatip sendiri menyiapkan Prokesnya sesuai ketentuan pemerintah semuanya sudah disiap siaga."ujar kepsek. 


Kepsek Dodin Khoerudin panggilan hari hari ayah Dodin mengutarakan kami sudah siapkan semuanya untuk menunjang kegiatan PTM malah SDN Pasirtanjung ini termasuk yang di tunjuk untuk uji coba PTM, kami pun sudah menyiapkan salah satu contoh tempat pencuci tangan pun satu ruang kelas satu di buat permanen agar dipergunakan lebih lama lagi. Jadi semuanya ada 6 ruang kelas jadi jumlah tempat cuci tangan semuanya ada 6 tambah kantor satu, kami siapkan semuanya prokes ini agar pelaksanaan kegiatan Tatap muka ini dapat berjalan lancar setidaknya terhindar dari musibah."tegas ayah Dodin (Agus Pestol).

Tidak ada komentar