Untuk Percepatan Pemulihan Camat Purwasari Kerjasama Dengan Gajah Tunggal.




Purwasari-JK, Dalam rangka untuk Percepatan pemulihan di Kabupaten Karawang dari dampak COVID-19 ini seperti halnya di wilayah Kecamatan Purwasari bekerjasama dengan Gajah Tunggal gelar Vaksin dilaksanakan di GOR PGRI Kecamatan Purwasari. Rabu (29/9). 

Acara musyawarah ini hadir perwakilan dari Gajah Tunggal, camat Purwasari dan perwakilan dari 8 Desa. 

Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah Sos bahwa pelaksanaan Vaksin ini bekerjasama dengan Gajah Tunggal dan yang paling istimewah akan di buka atau di persiapkan 10.000 atau lebih sedangkan di Kecamatan Purwasari rencana 6000 vaksin ada kemungkinan bisa lebih atau kurang tentunya ini semuah terjadwal perharinya dan waktunya pun sama di jadwal. 

H.Rohmana mengucapkan banyak terimakasi atas kesediaannya dan kepedulian untuk percepatan pemulihan di wilayah kecamatan Purwasari. 

Perwakilan dari Gajah Tunggal menyampaikan bahwa kegiatan ini kami perwakilan sangat peduli agar se Kabupaten Karawang cepat pulih, vaksin ini dilaksanakan pagi hari sesuai kebutuhan di wilayah kecamatan Purwasari bila kurang kami siap menyediakan dan di sini orang luar kecamatan Purwasari pun boleh yang masih warga Kabupaten Karawang, yang penting kami akan mempermudah teknih agar lancar pelaksanaanya sebelum kami dari perwakilan Gajah Tunggal ucapkan Terima kasih atas kesediaanya sehingga pelaksanaan vaksin ini yakni Vaksin 1 dan Vaksin 2. Kami berharap atas kerjasama yang baik."harapnya (Agus Pestol)

Tidak ada komentar