Antusias Warga Masyarakat Kec . Purwasari Membludak di Hari Ke 2 Laksanakan Suntik Vaksin Level 2 (Vaksin 1).



Purwasari,JK. Dalam rangka mengurangi angka penurunan dan menjaga kesehatan dalam situasi Pandemi Covid-19 yang belum usai ini, sehingga warga masyarakat kecamatan Purwasari Karawang sangat antusias melaksanakan suntik vaksin level 2 (vaksin 1) warga masyarakat berbondong-bondong berdatangan ke lokasi pelaksanaan vaksin. Rabu(1/9).


Camat Purwasari Rohmana Setiansyah sangat bangga melihat warganya begitu antusias melaksanakan Suntik Vaksin di hari ke dua Alhamdulillah ini merupakan kebanggaan tersendiri akhirnya warga masyarakat Kecamatan Purwasari sadar akan vaksin sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan tidak lupa tetap dengan Prokes berjalan."ujar camat Purwasari sambil tersenyum bahagia.

Lanjut Camat Alhamdulillah setelah kami bersam jajaran muspika monitoring ke 8 Desa melaksanakan suntik vaksin berjalan lancar dan semua Desa warganya sangat antusias, adapun untuk menghindari Kerumunan pelaksanaan Vaksin terjadwal dan jumlah perharinya di batasi, kami berharap semoga dengan lancarnya pelaksanaan vaksin ini setidaknya warga masyarakat kecamatan Purwasari semuanya sehat dan sejahtera."harapnya (Agus Pestol).

Tidak ada komentar