Kapolsek Pangkalan polres karawang polda jabar monitoring Giat Vaksinasi Covid - 19. Selasa, 31 Agustus 2021




Pangkalan-JK, kegiatan kapolsek pangkalan polres karawang polda jabar AKP Abdul Wahab Syahroni SH. Laksanakan kegiatan monitoring Vaksinasi Covid -19 Dosis ke 1 dan ke 2 Tapi Disabilitas secara massal yang di selenggarakan oleh puskesmas pangkalan , Selasa ( 31/8/2021). 

Kegiatan di gelar di kecamaatan pangkalan dengan di hadiri oleh kapuskes pangkalan dr.Hj. Wiwin Widaningsih , kanit intelkam IPDA Ata.SH. Anggota polsek pangkalan , staff kec pangkalan dan Tenaga kesehatan puskesmas pangkalan. Kapolsek Pangkalan mengatakan, dalam pemberian Vaksin tersebut di lakukan oleh Tenaga medis puskesmas kec pangkalan yang sudah sesuai dengan SOP kesehatan 

," kata kapolsek pangkalan. Kapolsek pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni SH. Menambahkan , tahapan Vaksinasi di mulai dari tahapan pendaftaran, Skrining, Vaksinasi/ penyutikan vaksin, kemudian tahapan Observasi selama  30 menit. Masih di katakan kapolsek, kegiatan Vaksinasi terhadap tersebut masyarakat umum kecamatan pangkalan tersebut merupakan program penerintah dalam upaya menutuskan mata rantai penularan Covid - 19. Kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Vaksinasi Covid - 19 Dosis ke 1 dan disabilitas  Secara massal di kantor kecamatan pangkalan berlangsung situasi dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif ,' ujar kapolsek pangkalan . ( Hanafi).

Tidak ada komentar