Karawang Taruna Kecamatan Purwasari salurkan Bantuan ke Masyarakat Desa Tamelang



Karawang-JK, Kepala Desa Tamelang A.Nurhidayat mengapresiasi inisiatif Karangtaruna Kecamatan Purwasari yang ingin membantu masyarakat Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, dengan membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warganya tersebut, yang merupakan para jompo dan warga tidak mampu, Rabu siang tadi (1/9/2021) di Kantor Desa Tamelang.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penerapan Protokol Kesehatan (PROKES) yang ketat, kegiatan tersebut juga selain dihadiri oleh Karangtaruna Desa Tamelang dan Kecamatan Purwasari, hadir juga Kapolsek Purwasari dan Lugito sebagai Babinsa Koramil Klari Karawang.



Ketua Karangtaruna Kecamatan Purwasari Candra Caniago mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tamelang dan seluruh relawan Karangtaruna Desa Tamelang dan Karangtaruna Kecamatan Purwasari.


Ia juga menegaskan bahwa Karangtaruna sendiri siap menjadi Garda terdepan khususnya di Kecamatan Purwasari dalam pemberian bantuan, lanjutnya lagi Candra juga mengatakan bahwa selain ini akan ada pembagian lanjutan hingga 1400 paket sembako yang akan dibagikan kepada 8 Desa yang ada di Kecamatan Purwasari, dengan masing - masing kuota di tiap desanya dan pembagian tersebut akan terjadwal hingga semua desa di Kecamatan Purwasari.



Candra juga sebagai Tokoh Pemuda Kecamatan Purwasari berharap agar kegiatan positif seperti ini bisa menjadi agenda rutin, yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kecamatan Purwasari.




"Mudah - mudahan Kader Karangtaruna Se-Kecamatan Purwasari dapat terketuk hatinya untuk selalu berbagi dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan,"pungkasnya

Tidak ada komentar