DD Purwasari Tahap II Di Alokasikan BLT Desa Dan Pembangunan Insfratruktur.



Purwari-JK, Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keamanan serta ke indahan lingkungan dan mensejahterakan masyarakat maka dari Dana Desa (DD) Purwasari Kecamatan Purwasari Karawang di Alokasikan Dana Bantuan Langsung (BLT) dan pembangunan Insfratruktur di berbagai lingkungan. Sabtu(4/9).

Kades Purwasari Jimi Permana saat monitoring warga mengutarakan Alhamdulillah Dana DD untuk warga yakni BLT tahap ke I bulan ke 3-4 dan 5 tahun anggaran 2021 sudah selesai di realisasikan sesuai data yang tercatat sehingga tepat guna."ujarnya.


Lanjut Jimi Permana selain itu Dana DD juga di alokasikan ke pembangunan japak, Drinase dan PKTD pembuatan jalan lingkungan sampai saat ini pembangunan masi berjalan adapun untuk memperdayakan dan meningkatkan perekonomian maka dari itu pekerjanya warga sekitar, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tentunya ini semua berkat kekompakan semua pihak yang terkait, harapan kami bagi warga yang menerima bantuan dana BLT dapat bermanfaat serta apabila pembangunan pisik sudah selasai dan sudah dapat di pergunakan tinggal di pelihara atau di rawat agar manfaatnya lebih lama lagi di gunakan."harap kades.(Agus Pestol)

Tidak ada komentar