Satgas Citarum Harum Sektor 18, Perbaiki Taman Cadas Malang Kiara Payung



Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Sabtu pagi tadi (4/9/2021) melaksanakan 2 kegiatan sekaligus di 2 Subsektor-nya, pertama Kerja bakti perbaikan taman Cadas Malang di Dusun Pasirpogor, Desa Kiarapayung yang dipimpin oleh Serka Suhendar Selaku Komandan Subsektor Kiarapayung dan Pengecekan Sungai di Dusun Sukajaya, Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dipimpin oleh Pelda Omang selaku Komandan Subsesktor Anggadita.




Dikatakan oleh Serka Suhendar bahwa perbaikan taman Cadas Malang ini merupakan upaya Satgas Citarum Harum Sektor-18 dalam meningkatkan keindahan dan rasa bangga masyarakat, dengan menghadirkan berbagai destinasi wisata rakyat yang murah meriah di sekitar bantaran Sungai Citarum.



Untuk pengecekan bantaran sekaligus aliran Sungai Citarum disekitar Dusun Sukajaya, dijelaskan oleh Pelda Omang bahwa kegiatan pengecekan Sungai tersebut merupakan kegiatan rutin Satgas Citarum Harum Sektor-18, dalam menjaga kelestarian sungai yang merupakan tanggung jawabnya sebagai garda terdepan dengan berupaya menjadikan Sungai Citarum sebagai Serambi depan Kota Karawang.



Baik Serka Suhendar maupun Pelda Omang, terus berupaya menjaga kelestarian Sungai dengan selalu memberikan kinerja nyata yang tidak pernah kenal lelah, dari tangan jail oknum perusahaan ataupun masyarakat yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak sungai kebanggaan masyarakat Jawa barat ini.



"Semoga apa yang diharapkan oleh semua pihak, menjadikan Sungai Citarum ini sebagai Serambi depan seluruh Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat bisa terwujud secepatnya,"harap Serka Suhendar.

Tidak ada komentar