Kapolres karawang , Gandeng Pekerja seni Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Covid - 19




Karawang, Jendela karawang -Di masa pandemi saat ini polres karawang menggandeng Silidaritas Pekerja Seni kabupaten karawang ( SPSKB) untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan 5M selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat
( PPKM) saat ini karena kegiatan dan aktifitas para pelaku dan pekerja seni belum bisa manggung atau pentas . Terkait Akan hal ini, kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersinergi dengan para pelaku dan pekerja seni kabupaten karawang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan nelaksanakan 5M, yang di kakukan pada selasa, (1/08/2921) Dalam Acara kegiatan tersebut kabupaten karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, kegiatan Sosialisasi ini di lakukan untuk nengajak nasyarakat kabupaten karawang agar mematuhi protokol kesehatan dan tetap melaksanakan 5M, khusus nya kepada para pelaku dan pekerja seni.

" untuk itu, kami polres karawang bekerja sama dengan para pelaku seni untuk mensosialisaikan kepada warga masyarakat kabupaten karawang untuk nematuhi Protokol kesehatan dan tetap melaksanakan 5M , dengan tujuan agar kabupaten karawang ini kembali berada di level 2 atau Zona hijau sehingga mereka para pelaku dan pekerja seni dapat pentas atau manggung kenbali," ujar kapolres karawang.

Dalam Acara Kegiatan mensosialisasikan terkait dengan protokol kesehatan ini kapolres karawang AKBP Aldi Subartono menambah kan , para pelaku dan pekerja seni sangat berantusias dan penuh dengan semangat melakukan kegiatan tersebut, karena selama pemberlakuan pembarasan kegiatan masyarakat (PPKM) nereka seakan hilang mata pencaharian.

" Saya sangat mengapreasi apa yang dilakukan para pelaku dan pekerja seni yang nengajak warga masyarakat kabupaten karawang untuk mematuhi pritokol kesehatan san tetap melaksanakan 5M, "lanjut nya. Sementara itu Ketua SPSKB ( Silidaritas! Pekerja Seni Kabupaten Karawang) Dr.Rahmat Gunadi MPd , menjelaskan Sosialisasi ini untuk mengajak dan Motivasi masyarakat Bangkit dari Pandemi Covid - 19 serta berharap semua ini berakhir.


Saya berterima kasih kepada Kapolres karawang yang telah memfasilitasi pekerja seni dan ini menjadi titik balik agar semua pekerja seni di kabupaten kaeawang bisa nanggung kembali," pungkas nya. ( Hanafi).

Tidak ada komentar