DD Tegalsari Di Alokasikan Dana BLT Dan Pisik Pembangunan Rehab Madrasah.



Purwasari,JK-Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dan perekonomian melalui program pemerintah yakni Dana Desa (DD) Tegalsari di alokasikan ke BLT Desa dan Pisik berupa Madrasah. Jum'at(3/9).

Kepala Desa di awali dengqn Peduli terhadap warganya di Bidang Pendidikan Agama Islam maupun pendidikan Formal salah satu contoh dana Bantuan Non Tunai (BLT) dan Pembangunan Rehab Madrasah di kampung Pakopen Desa Tegalsari Kec.Purwasari Karawang.

Suryana Kades Tegalsari beberapa hari yang lalu mengutarakan bahwa kami selaku Kades baru menjabat lebih kurang hampir 6 bulan, namun kegiatan begitu banyak tinggal bagaimana cara mengaturnya baik yang di danau oleh pemerintah maupun dana pribadi."ujar kades.


Lanjut Suryana, karena ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab, karena jabatan ini amanah yang harus di jalankan dengan baik dan benar, kami hanyang menginginkan warga Desa Tegalsari menjadi sejahtera dan berwawasan luas, seperti halnya bantuan dari pemerintah program DD sudah di realisasikan sesuai data yang ada selanjutnya untuk pisik di alokasikan untuk pembangunan Rehab Madrasah yang sudah puluhan tahun belum di Rehab, semoga dengan adanya bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik agar program ini tetap berlanjut,"harap kades. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar