Demi Keamanan Dan Kenyamanan Kerja, Sektor-18 Terus Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Kerja.



Karawang-JK, Pengecekan demi pengecekan dilakukan Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi, dalam melaksanakan pengerukan sedimentasi dasar Sungai Citarum di sekitar Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa siang tadi (21/9/2021), yang dipimpin Serma Mulyana selaku Baops (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18.




Selain optimalisasi pengerjaan, dikatakan oleh Serma Mulyana pengecekan secara berkala juga Sebagai upaya pencegahan akan terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan dalam proses pengerjaan sedimentasi tersebut.



Karena Saat melakukan pengecekan, Serma Mulyana juga selalu memberikan arahan dan himbauan agar operator Escavator yang beroperasi dalam pengerjaan Sedimentasi tersebut selalu menjaga faktor keamanan.




"Alhamdulillah pengerjaan Sedimentasi Sungai Citarum, hingga Saat Ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, namun kami selaku penanggung jawab selalu menekankan baik kepada operator ataupun pengawas, agar senantiasa mengutamakan keamanan kerja, untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan,"tandasnya.

Tidak ada komentar