Camat Purwasari Berikan Apresiasi Kepada Bu Kajari Karawang.



Purwasari-JK, Dalam upaya penyerapan dan wawasan hukum bagi pemerintahan di Kabupaten Karawang oleh karena itu wilayah Kecamatan Purwasari gelar penyuluhan hukum langsung oleh Bu Kajari Kabupaten Karawang. Selasa (21/9). 


Acara penyuluhan hukum langsung  oleh Bu Kajari Martha Parulina Berliana. SH.MH.hadir juga Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah.Sos.MM, Para Kepala Desa, Para BPD dan Para sekdes serta tamu undangan lainnya, acara tersebut di Aula Kantor Kecamatan Purwasari Karawang. 

Camat Purwasari H.Rohmana S.Sos. meberikan Apresiasi kepada Ibu Kajari beserta jajarannya Karawang yang terjun langsung Ke Kantor Kecamatan Purwasari untuk memberikan penyuluhan Hukum untuk memberikan wawasan yang lebih luas lagi."ujarnya.


H.Rohmana mengakui baru kali ini saya baru menjabat 2 tahun menjabat Ibu Kajari terjun langsung memberikan penyerapan hukum ini sangat luar biasa makan dari itu kami berikan Apresiasi kepadanya, semoga dengan di laksanakannya penyuluhan hukum ini sangat bermanfaat pemerintahan Desa yang ada di wilayah kecamatan Purwasari."harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar