Desa Ciwaringin Laksanakan Program PKTD Sumber Dari DD Tahun 2021.



Lemahabang-JK, Dalam rangka mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan perekonomian serta memperdayakan masyarakat oleh karena itu Dana Desa (DD) tahun 2021 pekerjaan pisik di kerjakan masyarakat setempat. Rabu (22/9). 

Kades Ciwaringi Sanusi Anwar dengan panggilan akrabnya Uci di kantor desa mengutarakan bahwa pelaksanaan pekerjaan Turap Penahan tanah yang berlokasi di Selang Satu Alhamdulillah sudah selesai dan pekerjaannya  Oleh warga setempat dan tenaga ahli,"ujarnya



Lanjut Anwar Sanusi bila ada dana untuk pisik yang akan datang sumber dana dari Dana Desa tentunya PKTD tetap berjalan, selain itu pula DD non pisiknya sudah sampai bulan ke delapan dan akan di lanjut ke bulan sembilan dan Alhamdulillah semua nya berjalan lancar dan tepat sasaran, program kedepannya tentunya pembangunan,"ujarnya.

Ekbang Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Mulyana membenarkan apa yang di katakan Kepala Desa bahwa pekerjaan ini yang di Utamakan program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) karena program ini harus dilaksanakan agar warga Desa Ciwaringin yang sedang tidak ada pekerjaan dapat bekerja sehingga perekonomiannya ada perubahan dan Insya Alloh kedepan PKTD tetap bersikenambungan."harapnya.

Tidak ada komentar