Sukses Tanam Jagung, Kini Satgas Citarum Harum Sektor 18 Manfaatkan Lahan Tidur dengan Menanam Singkong



Karawang-JK, Dengan memanfaatkan lahan kosong di sepanjang bantaran Sungai Citarum di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, Kamis pagi tadi (23/9/2021) melakukan penanaman singkong, sebagai upaya untuk ketahanan pangan masyarakat sekitar.




Kegiatan yang dipimpin oleh Serma Syahrial selaku Komandan Subsektor 4 di Sektor-18 Satgas Citarum Harum tersebut, berjalan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan berjalan dengan lancar.



Dalam kegiatan tersebut, Serma Syahrial tidak sendiri Ia ditemani oleh beberapa anggota Subsektor 4 dan masyarakat sekitar, yang mendukung kegiatan positif tersebut dengan sukarela.



"Alhamdulillah kegiatan penanaman singkong yang dilakukan bersama masyarakat tadi siang berjalan lancar, semoga dengan pemanfaatan sungai sebagai salah satu aset dalam memperkuat ketahanan kita, bisa membuat kita semua menjadi lebih cinta lagi terhadap sungai, dan timbul dengan sendirinya rasa ingin menjaga kelestarian sungai secara sukarela,"pungkasnya.

Tidak ada komentar