Hadir, Kepala BNN Karawang, BakSos Karang Taruna Peduli Sesama.




Purwasari-JK, Dalam rangka memperingati HUT Karawang ke 388 tahun 2021 Karang Taruna Kecamatan Purwasari Gelar Bakti Sosial(BakSos) kepada kaum Jompo dan Duafha.Jum'at (17/9). 

Acara tersebut di hadiri Kèpala BNN Karawang, Camat Purwasari, Ketua Karang Taruna Purwasari, Karang Taruna Desa, 100 Orang Para Jompo Tempat di Halaman Kantor Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. 


Ketua Karang Taruna Kecamatan Candra Caniago dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasi atas sinergitas Muspika Purwasari disamping itu kami sangat apresiasi kepada Camat Purwasari  yang tak bosan-bosan membina dan arahan yang position sehingga Karang Taruna Desa baik Kecamatan Maupun Desa tetap eksis."ujarnya.

Candra Caniago menyampaikan kegiatan BakSos kegiatan ini masih tetap berlanjut sampai sekarang ini yang belum tinggal 3 Desa yang sudah 8 Desa, semoga dengan kegiatan ini membangkitkan semangat para pemuda khususnya dalam wadah Karang Taruna Maupun masyarakat umum, oleh karena itu kegiatan yang mulia ini akan berlanjut kedepannya, kami berharap bagi penerima manfaat ini bermanfaat," Harap ketua.

Tidak ada komentar