Hadir Wabup Karawang Dalam Acara BakSos Karang Taruna Berbagi Paket Sembako.



Purwasari-JK, Bersatu Bantu Sesama Dari Kita Untuk Warga Karang Taruna Kecamatan Purwasari bagi-bagi Paket Sembako. Rabu(8/9). 

Dalam acara tersebut hadir Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh sekaligus secara Simbolis Bagikan Paket Sembako ke pada warga Jompo dan Dhuapa serta hadir Camat Rohmana Setiansyah S.os.MM, Kades  Sukasari dan Karang taruna desa serta tamu undangan lainnya. 


Dalam acara sambutan wabup Karawang Aep Saepulloh memberikan Apresiasi kepada Muspika dan Karang Taruna Kecamatan Purwasari dan Desa begitu sinergi ini sangat luar biasa sekali, saya berharap semoga ini tetap bertahan karena ini langkah awal menuju kebaikan, bila kita menanamkan kebaikan pasti di balasnya kebaikan, oleh karena itu saya berharap Karang Taruna Se Kabupaten harus seperti ini,"ujar wabup. 

Candra Caniago Ketua Karang Taruna Kecamatan dalam sambutannya melaporkan kegiatan bakti sosial yang rencananya 1440 yang akan di bagikan ke 8 Desa di wilayah Kecamatan Purwasari, dan kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada wabup Karawang yang telah memberikan Aapresiasi selain itu juga kami ucapakan Terima kasih kepada kepala desa Sukasari Aan Daroji atas bantuan dan dukungannya." Ucapnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar