Hj. Sri Nurmah Hadir Di Ajang Silaturahmi BUMDesa Purnama Kecamatan Purwasari.




Purwasari-JK, Forum silaturahmi Badan Usaha Milik Desa Purwasari Bina Bersama (BUMDesa PURNAMA) menggelar acara silaturahmi dengan tujuan menyamakan persepsi agar berjalan lancar. 

Acara silaturahmi hadir Kepala Desa Darawolong Hj. Sri Nurmah, Ketua Forum BUMDes Kecamatan Abdurrahman.S.Pd.I, Pendamping Kemendes Kecamatan dan para pengurus BUMDesa dan jajarannya Se Kecamatan Purwasari dan tamu undangan lainnya, acara tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu 19 September 2021 bertempat di Kantor Bumdesa Desa Darawolong. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Darawolong Hj. Sri Nurmah menyampaikan banyak Terima kasih atas silaturahminya, semoga dengan seringnya silaturahmi membawa barokah melancarkan aktivitas Kepengurusan BUMDesa di Desanya masing-masing,"ujarnya.

Sri Nurmah pun berharap dengan ada ajang silaturahmi ini dapat memberikan tauladan dan berupaya selalu saling bahu membahu dengan demikian Insya Alloh Bumdesa yang berada di wilayah Kecamatan Purwasari tak mau kalah dengan BUMDesa yang sudah terlebih dahulu maju."harapnya.


Sementara itu di tempat yang sama sambil mencicipi hidangan yang begitu lezat ketua Forum BUMDesa Kecamatan Purwasari Abdurrohman. S.Pd.I mengutarakan bahwa kami belum bisa banyak komentar karena baru di angkat jadi ketua Forum BUMDes Kecamatan namun untuk sementara ini baru bisa memotivasi dan mendo'a kan semoga Bumdesa yang berada di wilayah Kecamatan Purwasari dapat menciptakan suasana baru,"ujarnya.

Lanjut Abdurrohman. S. Pd.I tentunya acara silaturahmi ini tidak hanya sampai di sini tentunya akan berkelanjutan dan bergantian tempat, karena bersilaturahmi ini di haruskan dalam BUMDes untuk mempererat jalinan kekeluargaan selain itu saling bertukar pikiran dan menyamakan persepsi yang bernilai positip, oleh karena itu kami mengharapkan di tahun 2021 ini BUMDesa memberikan warna baru demi meningkatkan potensi di Desa dan dapat membantu mensejahterakan maayarakat."harap ketua Forum Kecamatan Purwasari dengan nada yang semangat tinggi. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar