Kades Tirtasari Sinergi Dengan Para Petani Bentuk Kelompok P3A.



Tirtamulya-JK, Dalam upaya kebersamaan dalam pengelolaan Air dan Persawahan oleh karena itu Kepala Desa Sinergi bersama para Petani Bentuk Kelompok Petani Pemakai Air (P3A) Rabu (15/9) bertempat di Aula Kantor Desa Tirtasari. 



Acara pembentukan tersebut di padukan dalam rapat minggon Desa hadir Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala, Ketua BPD dan jajarannya, para Dusun dan para petani dalam acara tersebut di warnai dengan berbagai pertanyaan dari peserta rapat minggon, sehingga pembentukan P3A di lanjutkan rencana di hari kerja. 

Tuti Komala Kades Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Karawang diakhir rapat menyampaikan mari kita bersama-sama wujudkan peduli dan cinta terhadap desa nya baik pertanian dan Persawahan di Desa kita harus lebih maju lagi dan tertata rapih."Ujarnya.

Lanjut Tuti pembentukan P3A ini harus segera di Bentuk secepatnya karena sangat di butuhkan, oleh karena itu setelah di Bentuk jangan diam langsung laksanakan sesuai tupoksi, kami berharap dengan adanya program ini harus lebih kompak dan tingkatkan silaturahmi agar dalam bertugas lebih nyaman dan sukses."harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar