Satgas Citarum Harum Sektor-18, Lakukan Pembersihan Lahan Bantaran Sungai




Karawang-JK, Dalam menjaga Kebersihan dan mempertahankan kelestarian Sungai Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, Selasa pagi tadi (14/9/2021) melaksanakan kegiatan pembersihan bantaran Sungai Citarum bersama masyarakat sekitar Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


Kegiatan yang dipimpin oleh Pelda Suharyadi tersebut berjalan lancar dan tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam menghindari tersebarnya Covid-19.




Di kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor-18 tersebut, Pelda Suharyadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat sekitar yang turut serta dalam kegiatan pembersihan bantaran Sungai Citarum tersebut, yang begitu antusias.



"Dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan seperti ini, kami harapkan kebersihan Sungai Citarum beserta bantarannya tetap terjaga,"ungkapnya.




"Kami berharap juga dengan kerja bersama masyarakat seperti ini dapat menumbuhkan rasa Cinta Kebersihan Sungai yang tumbuh di hati seluruh masyarakat, khususnya yang ada di sekitar Desa Gintungkerta Ini,"pungkasnya.

Tidak ada komentar