Di masa Pandemi Ratusan Warga Desa Pasirtanjung Pengajuan Usulan UMKM.



Lemahabang-JK, Guna tingkatkan kesejahteraan perekonomian di masa pandemik ini Ratusan Warga Desa Pasirtanjung  Kecamatan Lemahabang Karawang mengajukan Usulan UMKM tahun 2021. Rabu(15/9) 

Ketua Rt 016/06 Samsuri yang nama panggilan Sambas ini mengutarakan di ruang kerja bahwa kami hanya melayani warga kami dan Meng informasikan adanya Pengajuan Usulan UMKM, itupun hanya sebatas informasi terealisasi atau tidaknya bukan wewenang kami selaku Rt, harapan kami semoga terealisasi semua karena di masa pademi covid-19 ini warga sangat membutuhkan." Ujarnya. 




Sementara itu Bagian PSM Desa Pasirtanjung Tatang saat menginfut data UMKM mengutarakan bahwa bantuan di masa Pandemi ini memang sangat di butuhkan apa lagi warga tidak mampu, "ujarnya.

Lanjut Tatang kami hanya menginformasikan ke warga melalui para Rt setempat untuk mengumpulkan persyaratan yakni poto copi KK, poto copi KTP dan nomer HP cellular. Adapun data yang sudah masuk lebih kurang 300 orang untuk pengajuan usulan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2021 ini adapun yang mengajukan usulan mayoritas para pedagan Kecil yang membutuhkan modal tambahan, kami hanya berharap usulan yang kami ajukan dapat terealusasi semuanya sehingga warga Desa Pasirtanjung dapat berktivitas kembali terutama para pedagang Kecil Desanya Maju Masyarakatnya Makmur Sejahtera."harap Tatang sambil sibuk menginfut data UMKM. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar