Kasi Kesejahteraan Muhamad Fadlan Fadilah,,BLT DD Tahap I Bulan 3-4-5 Desa Darawolong Tepat Guna.



Purwasari. Jk

Dalam rangka ajang silaturahmi dan menjaga kenyamanan bagi si penerima manfaat pendistribusian Bantuan Langsung Tunai(BLM) Dana Desa(DD) Tahap I Tahun 2021 Bulan 3-4-5 terjun langsung kerumah-rumah warga sesuai data yang ada. Kamis(9/9). 

Kasi Kesejahteraan Desa Darawolong Muhamad Fadlan Fadilah mengutarakan bahwa pendistribusian BLT DD yang sekarang ini langsung terjun dari rumah ke rumah agar si penerima manfaat tidak berkerumun,"ujarnya.


Muhamad Fadlan Fadilah selain itu juga dengan teknik terjun langsung kerumah-rumah banyak sekali manfaatnya selain silaturahmi kamipun tahu si penerima manfaat ini tepat sasaran atau tidak, ternyata sesuai mereka layak menerima,"ujar Fadlan dengan terharu ketika memberikan dana tersebut. 

M. Fadlan Fadilah menyampaikan kepada warga Desa Darawolong yang menerima bantuan agar dana ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan hidupnya, semoga dengan adanya bantuan ini semoga Desa Darawolong Maju Warga Masyarakatnya Sejahtera dan Makmur," Harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar