Korwilcambidik Tirtamulya Monitoring PTM ke SDN Citarik 1 Tentang Prokes.




Tirtamulya-JK, Wilayah kerja satuan Pendidikan Kecamatan Tirtamulya sekolah dari tingkat PAUD hingga Lanjutan atas sudah mulai di gelar tatap muka namun dengan ketentuan yang berlaku, seperti halnya Korwilcambidik Tirtamulya monitoring PTM ke SDN Citarik 1 kesiapan prokes. Selasa (28/9) 

Mustopa Korwilcambidik Tirtamulya saat monitoring ke SDN Citarik 1 mengutarakan Alhamdulillah ketika mendengar akan di berlakukan Pertemuan Tatap Muka (PTM) di wilayah satuan Pendidikan Kecamatan Tirtamulya jauh hari Saya bersama pengawas SD pembina terjun langsung ke sekolah-sekolah untuk menyampaikan persiapan PTM harus melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Mustopa mengutarakan jauh hari kerja keras sosialisasi ternyata tidak sia-sia ketika di berlakukan khususnya SDN wilayah Korwilcambidik Tirtamulya Karawang mendapat respon baik dari Tim COVID-19 karena Prokes nya sudah siap dan dapat melaksanakan PTM tentunya masih melaksanakan aturan pemerintah terutama dari  Disdikpora Kab. Karawang, kami berpesan kepada khususnya Sekolah Dasar para kepala sekolah tetap jangan terlena walaupun persiapan sudah mencapai 96 persen harus lebih waspada."harapnya.

Ruspendi S.Pd di kantornya mengutarakan sangat bangga dan bebesar hati ketika ada monitoring dari Tim COVID-19 bersama Pa Korwilcambidik, kami sudah siap apa yang menjadi aturan PTM tentang prokes ini. 

Ruspendi pun menyampaikan terimakasih kepada Pa Mustopa Korwilcambidik bersama pengawas binaan yang begitu kerja keras jauh hari sudah menyampaikan program PTM ini dan saya bersama para guru SDN Citarik 1 tidak akan lupa pesan dari Pa Korwil harus tetap waspada semoga dengan ini semua harapan kami Sekolah sudah dapat melaksanakan aktivitas seperti dulu kala."harapnya.(Agus Pestol)

Tidak ada komentar