Satgas Citarum Harum sektor 18 lakukan Monitoring pekerjaan Perbaikan Taman Cadas Malang




Karawang-JK, Demi terciptanya Infrastruktur lingkungan yang tertata, Satgas Citarum Harum Sektor-18, Selasa siang tadi (28/9/2021) melaksanakan pengecekan progres perbaikan jalan Taman Cadas Malang yang berlokasi di Dusun Kiarapayung, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Kegiatan pengecekan langsung dilaksanakan langsung oleh Serma Mulyana sebagai Baops (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18.



Dikatakan oleh Serma Mulyana, progres pembuatan jalan terus berjalan dan semua pelaksanaannya sesuai dengan yang direncanakan dari awal.


Saat ini disampaikan juga oleh Serma Mulyana bahwa perbaikan jalan tersebut sudah mendekati penyelesaian dan diperkirakan besok juga sudah dapat digunakan kembali.

Diharapkan dengan infrastruktur yang baik, masyarakat dapat lebih nyaman berkunjung ke taman yang berada percis di bantaran Sungai Citarum dan dibangun oleh jajaran Satgas Citarum Harum Sektor-18.



"Dengan semakin banyaknya masyarakat yang berkunjung ke taman ini, diharapkan untuk kedepannya semakin banyak pula masyarakat yang peduli dan menjaga kelestarian sungai Citarum dengan sendirinya,"ungkap Serma Mulyana.

Tidak ada komentar