Pembinaan Rutin Camat Tirtamulya Di Padukan MUSREMBANGDES Tirtasari Diwarnai Dengan Usulan.




Tirtamulya-JK, Dalam upaya meningkatkan aktivitas dan evaluasi perkembangan jalannya roda pemerintahan Desa di wilayah Kecamatan Tirtamulya melakukan inovasi dengan terjun langsung ke Desa-Desa dalam acara pembinaan rutin di padukan dengan Musrembangdes Tirtasari. Selasa  (28/9) 

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) di hadiri langsung Camat Tirtamulya, Kades Tirtasari, para perangkat Desa dan Kasi PMD, ketua BPD, Pendamping Desa dan Nevi Danial (Call Center) serta tamu undangan lainnya acara tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Karawang. 

Kades Tirtasari Tuti Komala mengutarakan Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih telah hadir Camat Tirtamulya dan jajarannya dan para perangkat Desa sehingga  dapat berkumpul dalam acara musrembang tahun 2021,serta kami pun berharap dalam musyawarah ini mari kita jadikan ajang silaturahmi dan menampung usulan-usulan pembangunan yang ada di Desa Tirtasari. 


Lanjut Tuti, musyawarah ini dalam rangka penyusunan RKPDES selain evaluasi pembangunan yang sudah dilaksanakan dan juga yang baru di usulkan oleh karena itu Desa Tirtasari sudah melaksanakannya. 

Camat Tirtamulya mengucapkan banyak terimakasi atas kekompakan dan kerjasamanya sehingga di wilayah kecamatan Tirtamulya Alhamdulillah bisa di bilang kategori terbaik, oleh karena itu kegiatan yang sudah berjalan dengan baik harap di pertahankan dan  kegiatan yang sedang berjalan harus betul dilaksanakan terutama vaksin karena hanya lebih kurang pelaksanaanya hanya 4 hari harus selesai, maka dari itu musyawarah ini harus di simak dengan baik agar di desa Tirtasari ini menjadi tauladan desa yang lainnya."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar