Satgas Citarum Harum Sektor 18 Laksanakan Sosialisasi di desa Parung mulya




Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, Sub-sektor5, di Dusun Simargalih Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang melaksanakan sosialisasi dan pengarahan kepada masyarakat agar menjaga lingkungan bersama, dengan tidak membuang sampah sembarangan, Jum'at pagi tadi (24/9/2021).



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sertu Suherman sebagai Komandan Sub-sektor 5, Sektor-18 Satgas Citarum Harum, berjalan dengan aman, lancar dan tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam pencegahan penyebaran Covid-19.




Dalam kegiatan sosialisasi dan pengarahan tersebut, Sertu Suherman menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan menumbuhkan cinta terhadap lingkungan.



Karena disampaikan oleh Sertu Suherman, bahwa dengan menjaga lingkungan kita masyarakat Indonesia sudah ikut serta membela negara.




"Semoga apa yang disampaikan kali ini, bisa melekat di hati masyarakat sekitar, dengan lebih mencintai alam, mencintai lingkungan, dan khususnya menjaga lingkungan di sekitar Sungai Citarum dengan tidak membuang sampah sembarangan,"ujarnya.

Tidak ada komentar