Terjawab,,Terobosan Terbaru Desa Bekerjasama dengan Bank bjb Dapat Respon Baik Dari Warga.



Purwasari-JK, Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan yang aman dan nyaman terhadap masyarakat, Desa Tegalsari mengadakan terobosan terbaru bekerjasama dengan Bank bjb akhirnya mendapat respon baik dari warga.Kamis(2/9).

Ungkap salah satu warga Desa Tegalsari kampung tegalamba yang dapat bantuan dana mengutarakan Alhamdulillah sekarang pelayanan sudah bagus, dulu ga seperti sekarang tertib, nyaman dan aman selain mempermudah pelayanan bekerjasama dengan Bank ada manfaatnya selain proses cepat pelayanan kami juga akhirnya belajar menabung,"ujarnya.


Stap pemerintahan Desa Tegalsari saat memberikan dana bantuan untuk warga mengutarakan akhirnya program kepala desa Tegalsari Suryana secara bertahap sudah mulai terjawab untuk mempermudah pelayanan terhadap warganya bekerjasama dengan Bank bjb, selain memperkenalkan bank warga juga akan mempermudah atau memperlancar pelayanan transaksi keuangan." Ujarnya.

Lanjut stap Desa bahwa kerjasama ini prosesnya tidak semudah membalikan telapak tangan akan tetapi kepala Desa Suryana berjibaku melakukan inovasi yang terbaik demi warganya dan Alhamdulillah terjawab di awali dengan pelayanan dana bantuan dan selanjutnya nanti mungkin transaksi lainnya menyangkut keuangan, semoga kerjasama dengan Bank ini yang belum biasa jadi terbiasa menuju masyarakat sejahtera."ungkapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar