Satgas citarum Harum sektor 18 Terima Bantuan Bibit dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karawang




Karawang-JK, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau yang disingkat IMM Kabupaten Karawang, Rabu pagi tadi (1/9/2021) Pos Komando Sektor-18 Satgas Citarum Harum, tepatnya di Dusun Dukuh, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang menyerahkan bantuan berupa bibit - bibit pohon seperti ; Pohon Pornis, Trembesi, Mahoni, Jambu Batu, Ketapang dan lain Sebagainya.


Bibit - bibit pohon tersebut diterima dengan baik oleh Bintara Operational (Baops) Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, Serma Mulyana yang didampingi oleh Jajaran dari Satgas Citarum Harum Sektor-18.




Atas pemberian bibit pohon tersebut, Serma Mulyana mengucapkan Banyak terima kasih kepada teman - teman Mahasiswa yang masih sangat peduli akan lingkungan, khususnya terhadap kelestarian Sungai Citarum.



Dengan adanya bantuan bibit tersebut, untuk Kedepannya dikatakan Serma Mulyana Satgas Citarum Harum khususnya Sektor-18, akan sesegera mungkin menanam bibit - bibit pohon tersebut di sepanjang bantaran Sungai Citarum.



"Semoga pemberian bibit pohon Ini menjadi Sebuah energi positif bagi kami juga bagi seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Karawang, untuk lebih mencintai lingkungan,"ucapnya.



"Kami juga berharap, untuk Kedepannya bukan hanya dari IMM tapi Organisasi - Organisasi kemahasiswaan yang lain, atau bahkan Organisasi para pecinta lingkungan mampu berkontribusi memberikan sesuatu yang nyata untuk kelestarian Alam dan lingkungan,"pungkasnya.

Tidak ada komentar