SDN Sukasari I Laksanakan Pembenahan Persiapan Akreditasi.




Purwasari-JK, Untuk meningkatkan mutu pendidikan serta perkembangan pendidikan yang berpreatasi belum lama ini SDN Sukasari laksanakan pembenahan dan persiapan Akreditasi yang rencana di bulan Oktober tahun 2021. Kamis (30/9) 

Andi Suandi S.Pd. di saat kesibukan mengutarakan bahwa akan ada penilaian atau Akreditasi yang rencana di bulan Oktober oleh karena itu jauh hari dari sekarang kami bersama para guru melakukan pembenahan persiapan Akreditasi baik Pembenahan Administrasi dan sarana prasarana serta mempersiapkan kekurangannya bila ada,"ujarnya.


Lanjut Andi semuanya jauh hari sudah kami siapkan segalanya yang menunjang atau pendukung Akreditasi jadi ketika dimulai ada penilaian sudah siap apa yang di butuhkan, namun untuk tim penilai Akreditasi dari mana kami belum ada informasih, bagi kami dari mana pun sudah siap dan besar harapan setelah di Akreditasi dapat nilai yang terbaik dan kami mohon kepada para guru mari kita bersama-sama sukseskan SDN Sukasari I menuju Sekolah yang berpreatasi."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar