Bantu Program PTM Camat Purwasari Himbau Siswa Sekolah Harus Di Vaksin.




Purwasari-JK, Dalam rangka memperlancar program pemerintah Pertemuan Tatap Muka (PTM) Di Sekolah Camat Purwasari Himbau Baik Guru dan Siswanya Harus di Vaksin agar di Kecamatam Purwasari percepat pemulihan. Jum'at (1/10) 

Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah yang setiap hari aktip monitoring pelaksanaan Vaksin mengutarakan sudah menjadi ketentuan untuk mempelancar kegiatan program Pertemuan Tatap Muka (PTM) baik dari tingkat SD sampai dengan SLA Negri ataupun Swasta di wilayah satuan Pendidikan Kecamatan Purwasari Karawang."ujarnya.


Lanjut Rohmana kalau ini sudah menjadi ketentuan harus di laksanakan terutama usia sekolah di atas 12 tahun terutama di tingkat SMP dan SLA bila belum terpenuhi ketentuan tersebut sekolah tersebut melaksanakan kegiatan Daring bagi yang belum di vaksin baik itu gurunya maupun siswanya, tentunya ini semuah agar pelaksanaan kegiatan belajar Tatap Muka berjalan lancar dan mempercepat Pemulihan , semoga kerjasama semuah pihak terutama dengan PT. Gajah Tunggal dapat mendobrak angka peningkatan Vaksin."harapannya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar