Satgas Citarum Harum Sektor 18 Bersihkan Lahan Bantaran sungai Area Posko




Karawang-JK, Saat ini pembersihan bantaran disepanjang Sungai Citarum menjadi Prioritas Satgas Citarum Harum Sektor-18, kali Ini Sektor yang dipimpin oleh Kol.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. Tersebut kali Ini difokuskan di Posko (Pos Komando) Sektor-18 yang berlokasi di Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (3/10/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Serma Mulyana selaku Baops (Bintara Operasional) Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi, berjalan lancar dan diikuti oleh beberapa orang perwakilan masyarakat sekitar.



Dikatakan oleh Serma Mulyana bahwa pembersihan bantaran Sungai seperti ini harus dilakukan secara rutin, karena jika tidak dilakukan secara rutin rumput dan ilalang yang berada di bantaran Ini cepat tumbuhnya hingga terkesan Kotor dan kumuh.



Untuk itu Serma Mulyana selalu memonitor tiap - tiap Subsektor yang terdapat di Sektor-18 agar tetap konsisten melaksanakan pembersihan bantaran Sungai Seperti ini.



Ia pun berterima kasih kepada segenap masyarakat yang ikut serta dalam pembersihan bantaran Sungai kali Ini, dengan ikut sertanya masyarakat di setiap kegiatan Satgas Citarum Harum merupakan Salah satu bukti kinerja Satgas Citarum Harum sudah diterima di tengah - tengah masyarakat yang berada di sekitar Sungai Citarum.



"Kami berharap dengan bersihnya bantaran Sungai yang berdekatan dengan Posko Sektor-18 Ini, dapat menunjang kinerja jajaran Satgas Citarum Harum khususnya yang berada di Sektor-18, untuk lebih maksimal lagi dalam menjaga Kebersihan Sungai Citarum ini,"pungkasnya.

Tidak ada komentar