Kades Purwasari Bentuk Peduli Evaluasi Adminitrasi Hasil Pekerjaan.



Purwasari-JK, Dalam rangka Evaluasi Pekerjaan yang sudah di lakukan dan persiapan yang akan di usulkan oleh karena itu Kepala Desa Purwasari salah satu bukti peduli lakukan jauh hari sudah me lakukan Evaluasi Adminitrasi Pemerintahan Desa Purwasari. (20/10). 

Jimi Permana saat sibuk bersama Sekdes dan operator serta stpanya di ruang kerja mengutarakan bahwa Evaluasi ini sengaja kami lakukan jauh hari sebelum tahap pembinaan dari kabupaten, setidaknya dari sekarang untuk laporan berupaya Adminitrasi ini secara bertahap kami kerjakan, yang artinya setelah Pekerjaan di lapangan selesai segera membuat laporan jadi satu persatu tidak di tumpuk." Ujarnya. 

Lanjut Jimi bahwa pe
nbuatan laporan ini harus di buat, memang mekanismenya seperti itu, karena pelaporan ini salah satu mekanisme untuk mewujudkan dan menjamin pengelolaan uang Desa, selaku kepala Desa harus ber tanggungjawab atas pelaksanaan dan pengguna keruangan Desa ini bentuk peduli atas penggunaan uang untuk pemenuhan tanggungjawab kepada masyarakat dan warga Desa Purwasari atas pengelolaan uang dan kepentingan rakyat. Semoga saja jauh hari kami sudah menyusun pelaporan tidak ada kurang sedikitpun dan dapat di laksanakan dengan baik."harap. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar